Pages

Senin, 25 November 2019

Qtela Singkong 


Hasil gambar untuk snack qtela

Nihh ada produk baru yang nyatanya enak dan kriuk yaitu Qtela singkong .Kita akan membahas apa itu qtela? Qtela merupakan snack terbaru dari indofood fritolay. Terbuat dari bahan baku pilihan dan di jual dalam kemasan modern, Qtela hadir dengan 2 varian yaitu varian keripik singkomg dan varian keripik tempe .
 Singkong juga dikenal dengan sebagai ketela pohon atau ubi kayu dengan pohon tahunan tropika dan subtropika umbinya dengan ada karbohidrat dan daunnya di konsumsi sebagai sayuran, singkong memilikiumbi atau akar pohon .

 Ada beberapa macam qtela :

Qtela tempe 
Hasil gambar untuk artikel snack qtela
 Qtela tempe ini tentunya dengan bahan tempe yang higenis dengan tempe. Snack yang sehat terbuat dari bahan-bahan alami dan digoreng dengan minyak nabati, sehingga tidak mengandung kolesterol. Salah satunya adalah Qtela. Setelah mengeluarkan produk keripik singkong, kini Qtela meluncurkan produk baru, yakni Qtela Tempe. Nikmati renyahnya tempe kering yang digoreng dengan minyak nabati. Qtela Tempe terdiri atas dua rasa, yakni bentuknya yang bulat dan gepeng persis seperti keripik singkong membuat Qtela Tempe mudah untuk digenggam dan dimakan. Rasanya mirip dengan tempe Bandung kering yang biasa dijadikan oleh-oleh temen


Hasil gambar untuk qtela balado 




Hasil gambar untuk qtela balado






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOG TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS